AC Milan Ingin Boyong Kovacic tapi Hanya Berstatus Pinjaman

AC Milan menguatkan niatnya untuk  memboyong gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Rossoneri hanya mau meminjam mantan pemain Inter Milan tersebut, yang berulang tahun ke-22 pada Jumat (6/5/2016). Guru transfer yang juga CEO Milan, Adriano Galliani, berada di Madrid pada Rabu (4/5). Rupanya dia tidak hanya sekadar menyaksikan Real Madrid mengalahkan Manchester City 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, tetapi ada tujuan lain yang terselip dalam kunjungannya itu.

Menurut Corriere dello Sport, kunjungan tersebut juga menjadi peluang Galliani untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain internasional Kroasia kelahiran Austria itu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun niat ini hanya sebatas pinjaman.

Berdasarkan hasil analisis agen ibcbet Milan hanya ingin menggunakan jasa Kovacic sebagai pemain pinjaman, bukan membelinya secara permanen. Hal ini karena faktor anggaran atau karena faktor lainnya yang jelas tampaknya Perez tidak keberatan melepas pemain muda itu, sehingga kesepakatan akan segera terjadi antar kedua belah pihak.

Berdasarkan statistik agen judi online, pada musim ini Kovacic bermain sebanyak 24 pertandingan dari 36 yang sudah dilakoni Real Madrid di pentas La Liga. Meskipun demikian, dia nyaris selalu hadir dari bangku cadangan. Tak heran jika Perez bersedia "menyekolahkan" Kovacic ke Milan.

Komentar

Blog Lainnya

Postingan Populer