Agen Sbobet : Teves Tepis Rumor Kepindahannya

Hasil gambar untuk tevez en boca

Kegagalan Boca menjuarai Copa Libertadores setelah dikalahkan oleh Independiante del Valle membawa rumor kepindahan sang stiker Carlos Teves. Mantan striker Juventus dan pernah membela sejumlah klub besar di liga eropa membuat striker yang kini menginjak usia 32 tahun akan hengkang dari Boca.

Teves sempat diisukan akan bergabung dengan salah satu klub di Brasil Chorintians, namun pihak klub sendiri menepis secara langsung pemberitaan mengenai Teves kepada Agen Sbobet. Manajemen Chorintians tidak melakukan pembicaraan apapun mengenai Teves, sedangkan Teves sendiri juga mengungkapkan hal yang sama.

Tidak berhenti sampai disitu, Teves juga dikait-kaitkan dengan beberapa klub di Premier leagueyang bermarkas di London, West Ham United dan Chelsea. Namun kepada agen sbobet resmi Teves kembali membantahnya. "Saya masih menikmati bermain dengan Boca meskipun beberapa klub mengajukan penawaran seperti Chelsea, Napoli dan beberapa klub lain. Semua pemberitaan kepindahan saya hanyalah sebuah rumor yang tidak perlu diperpanjang. Saya sudah melakukan kontrak selama tiga tahun bersama Boca dan saya tidak ragu-ragu. Saya akan bertahan disini dan akan pensiun bersama Boca " uangkapnya kepada agen sbobet.

Komentar

Blog Lainnya

Postingan Populer