James Wilson Bertahan di Manchester United

Agen IBCBET Terpercaya menghadirkan berita bola terkini dengan topik James Wilson Bertahan di Manchester United sebagai persembahan agen ibcbet online betpro99.com. Apa pasal tentang Manchester United tetap mempertahankan pemain muda tersebut? Simak berita selengkapnya.

James Wilson Bertahan di Manchester United

James Wilson - Manchester United (sumber: goal.com)
Manchester United bersikukuh untuk menolak berbagai tawaran sejumlah klub atas peminjaman penyerang muda, James Wilson. Sebagaimana dilansir Goal UK yang dirilis di goal.com.

Pada musim ini Wilson memang mengalami banyak ganjalan untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah. Berbagai masalah cedera telah menimpanya beberapa pekan terakhir. Akan tetapi perjuangan pemuda 19 tahun tersebut yang begitu gigih membuat sang manajer, Louis van Gaal, menempatkannya dalam rencana penting untuk klub karena kecepatan yang dimiliki sang penyerang.

Sementara Van Gaal dan staf kepelatihan United pernah membuka wacana peminjaman Wilson jelang penutupan bursa transfer pada Kamis ini. Dikutip dari Goal, bahwa setidaknya ada enam klub Liga Championship Inggris yang tertarik menggunakan jasa penyerang muda tersebut secara pinjaman.


Derby County, Middlesbrough, Norwich City, Ipswich Town, Nottingham Forest dan Watford semuanya diyakini tertarik untuk meminjam Wilson, seandainya United mau membiarkannya pergi, selagi ada juga Bolton Wanderers yang pernah mendekatinya pada Desember kemarin.

Akan tetapi, LvG sudah membulatkan keputusannya untuk tetap menggunakan tenaga Wilson di sisa musim ini. Hal ini mengingat klub saat ini tengah dalam perjuangan keras mengunci posisi klasemen untuk berada di zona Liga Champions.

James Wilson sendiri saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring yang dideranya saat membela Manchester United U-21 pertengahan bulan ini. Lantas apakah nantinya keberadaan Wilson akan memberikan dampak positif bagi Setan Merah? Bagaimana menurut pembaca?

Komentar

Blog Lainnya

Postingan Populer