Setelah Jalani Dua Operasi, Debuchy Lega Bisa Bela Arsenal Lagi








Debuchy telah bergabung dengan Arsenal pada musim panas yang lalu dari Newcastle United. Namun ia kurang beruntung karena beberapa kali mengalami cedera, padahal Bek asal Perancis itu dalam permainannya yang bagus dan mampu bekerjasama dengan rekan satu team. Sejak bergabung dengan Arsenal, Debuchy harus menjalani operasi dua kali walaupun sekarang sudah bisa membela The Gunners lagi. Debuchy telah bermain saat Arsenal menghadapi Reading di semifinal FA Cup.

Debuchy merasa  sangat bahagia karena sudah bisa kembali ke lapangan lagi. Berat rasanya harus menjalani dua operasi dalam satu tahun ini. Akn tetapi semua operasi itu sudah berlalu dan saya senang bisa membela Arsenal lagi, semoga bisa bermain lebih baik dalam membela Arsenal kata Debuchy”. Dia menambahkan bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi Arsenal di sisa musim ini. Akan selalu berusaha fokus untuk membawa Arsenal mengakhiri musim dengan kenangan  indah.

Pada musim ini memang terasa berat bagi Debuchy karena dua operasi medis dalam satu tahun. Sekarang saya sudah baikan dan ingin terus bermain. Saya ingin membantu tim ini dan akan terus fokus sampai akhir musim.

Komentar

Blog Lainnya

Postingan Populer