Agen Ibcbet : Southampton Perpanjang Shane Long Hingga 2020

Pemain internasional Irlandia Shane Long telah meneken kontrak baru bersama Southampton yang membuatnya bertahan di St Mary Stadium hingga 2020. Informasi yang didapat Agen ibcbet dari pihak klub, Long meneken kontrak baru berdurasi empat musim pada hari ini. Pemain 29 tahun itu sendiri bergabung dari Hull City pada musim 2014/15.
"Saya sangat senang. Saya bersemangat bisa menjadi bagian dari masa depan besar klub di empat tahun ke depan," kata Shane Long, Jumat (22/7).
"Saya senang berada di sini, penyusunan tim, tempat latihan, pemainnya juga, semua orang di klub. Ini keluarga yang besar dan saya merasa menjadi bagian penting dari mereka dan saya merasa saya memainkan sepakbola terbaik saya di sini" (Sumber : goal.com).
Di tim nasional Irlaindia sendiri Shane Long merupakan salah satu pemain andalan dari negaranya. 
Terkait keberadaan Long di skuat Irlandia, ada sebuah pernyataan menarik yang berhasil diperoleh agen judi online dari eks pemain MU, Paul McGrath. Dia menganggap Long sebagai figur penting bagi Irlandia. Bahkan sepenting penyerang asal Argentina, Sergio Aguero, di skuat City.  Long adalah pemain Irlandia yang bisa memberikan pengaruh besar pada timnya . Dia mampu berlari di belakang garis pertahanan lawan sama baiknya dengan Aguero. Long tahu kapan waktu paling tepat untuk bergerak,” ujarnya.
“Dia di skuat Irlandia sepenting Aguero di Manchester City. Bahkan sepenting Roy Keane dulu di timnas Irlandia. Saya senang tak banyak pemain yang mengetahui kemampuannya dan dia akan memimpin timnas Irlandia ke arah yang lebih baik ke depannya,” pungkas dia (Sumber: football5star.com).

Komentar

Blog Lainnya

Postingan Populer